-->

Trik Cara agar 1000% diterima google adsense indo (idr)

Masdim.id jika berbicara tentang google adsense mungkin sebagian besar kawan blogger menginginkan blog yang dibuatnya diterima menjadi publisher google adsense yang katanya membawa banyak rejeki yang dihasilkan.

Namun kenyataannya banyak blogger yang mengeluhkan susahnya mendaftar menjadi publisher google adsense dan menurut saya itu karena banyak dari mereka yang terlalu terburu-buru untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Namun perlu anda perhatikan dalam mendaftar google adsense sebaiknya membaca terlebih dahulu Kebijakan google adsense sebelum anda mendaftar. Sebab jika nantinya ada salah satu saja syarat menjadi publisher google adsense tidak anda patuhi maka tidak akan mungkin di approve.

Setelah membaca dan memahami semua kebijakan google adsense. Baru anda coba melakukan beberapa hal yang pernah saya lakukan sehingga saya diterima menjadi publisher google adsense idr full aprove lagi.
Trik cara agar 1000% diterima google adsense indo (idr)
Cara agar diterima google adsense

Trik cara agar 1000% diterima google adsense indo (idr)

" Content yang unik dan menarik menjadi power agar diterima google adsense "

Mengapa saya katakan demikian? Sebab yang pernah saya lakukan dalam mendaftar google adsense pada blog ini adalah membuat contenr yang semenarik mungkin agar bisa diterima google adsense.

Kenyataannya pas saya mendaftar umur blog baru berumur sekitar 3 bulan kurang dan jumlah posting pada waktu itu baru mencapai 27 artikel.

Mengapa dengan 27 artikel bisa diterima google adsense?

Sebab dari 27 artikel tersebut saya buat dengan kesabaran yang ekstra. Saya sisipkan artikel menurut pengalaman saya, unik dengan gaya yang saya buat dan 1000% original makanya alhamdullilah akun saya diterima full approve.

Jangan tergiur yang terlalu terburu-buru dalam membuat artikel yang isinya pendek dan singkat, dan mengira banyak artikel itu kunci utama dalam diterimanya sebagai publisher google adsense. 

Bukanlah banyaknya artikel, namun banyaknya kata dalam sebuah artikel yang harus anda perhatikan.

" visitor bukanlah syarat utama agar diterima google adsense "

Banyak yang salah kaprah menilai bahwa syarat utama diterima google adsense adalah harus mempunyai banyak visitor. Hal ini saya tepis sendiri setelah blog yang saya buat dengan visitor yang sangat minim sekali yaitu perhari hanya berkisar kurang dari 20 visitor. Itupun tidak murni dari mesin pencari.

Bagaimana dengan visitor yang sedikit bisa diterima google adsense?

Seperti yang saya jelaskan pada artikel diatas bahwa content adalah segalanya. Jika artikel anda menarik, unik dan berbobot maka dengan visitor yang minim sekalipun akan mudah diterima google adsense.

Mulai sekarang lupakan bahwa visitor menjadi penentu keberhasilan dalam google adsense namun yang utama adalah perkaya, perbanyak jumlah artikel dalam sebuah posting.

" blog yang relevan antara judul, meta keyword dan isi artikel adalah hal terpenting agar 1000% diterima google adsense "

Memang hal yang sulit untuk menyeimbangkan antara judul blog, meta keyword dan isi artikel yang saling seimbang sehingga relevan.

Hal ini yang pernah saya alami ketika pertama gagal dalam daftar menjadi google adsense, lalu saya memutuskan untuk mengganti antara judul blog dan meta keyword agar lebih pas dan relevan. 

Apalagi blog saya terbilang blog gado-gado yang agak sedikit bingung ketika harus memcari judul yang tepat.

Tips membuat blog yang relevan

Cari judul blog yang unik dan jarang dipakai namun masih nyambung dengan niche blog anda. Jangan menggunakan judul blog yang banyak dipakai oleh orang demi mencari kekuatan di serp pencarian.

Untuk meta keyword sendiri saya memasukkan label lengkap di kolom pencarian agar lebih relevan.

" Template blog 1000% berpengaruh biar diterima oleh google adsense "

Anggapan bahwa template yang digunakan saat mendaftar google adsense sangat berpengaruh diterima atau tidaknya adalah benar andanya.

Hal ini saya buktikan sebelum saya gagal disesi pertama hanya karena iklan review yang masih kosong tidak saya tempatkan di bawah header melainkan hanya di sidebar saja.

Saran saya...

Baca artikel lain :

Gema takbiran lebaran penuh tragedi
Cara memberikan pelayanan kepada pelanggan
Cara menghilangkan jerawat batu di hidung


Cari template yang menggunakan widget dibawah header tepatnya diatas postingan. Gunanya untuk menempatkan iklan review biar lebih mantap dan 1000% keterima google adsense.

Jika memang template yang anda gunakan adalah template kesayangan dan tidak ingin mengganti template lagi, maka sebaiknya menambahkan sendiri widget java/html untuk menempatkan iklan adsense.

" Menggunakan Domain TLD menjadi kekuatan agar diterima google adsense "

Hal yang menarik dan mungkin bukan saya saja yang mengalami bahwa dengan menggunakan domain tld akan lebih mudah diterima google adsense non hosted adalah 1000% benar adanya.

Bagaimana tidak bahwa yang berbayar lebih diutamakan, bukan berarti yang gratisan tidak diterima. Namun peluang yang diberikan jika anda menggunakan custom domain tld adalah 80% peluang diterimanya. Apalagi jika ingin memiliki akun non hosted.

Apa sih kelebihan non hosted?

Akun non hosted lebih banyak di cari sebab bisa dipasang di blog apa saja, situs hosting, domain blogspot dan iklan dijamin tayang serta mendapatkan earning jika ada yang melakukan klik.

Saran saya..

Apa salahnya blog yang khusus anda daftarkan 1 saja menggunakan custom domain tld. Jika belum tahu caranya, baca Cara custom domain TLD.

" rajin posting artikel pada saat review google adsense "

Penting dan perlu diperhatikan bahwa dalam masa review hendaklah anda membuat postingan bisa sehari 3-4 artikel itu lebih baik agar blog anda terlihat hidup.

Cara ini yang pernah saya lakukan ketika menjalani review pertama sampai kedua dan akhirnya lolos full approve.

Selain menambah artikel di dalam blog, rajin dalam membuat postingan ketika masa review menandakan anda serius dan bersemangat untuk menjadi publisher google adsense, ya minimal sehari satu artikel namun dengan jumlah kata yang panjang kalau bisa 1000 kata.

Mungkin sekian sedikit pengalaman saya karena saya juga bukan seorang master dalam hal ini. Namun saya berusaha agar para blogger tidak putus asa dan memiliki semangat untuk ngeblog dan menghasilkan dari google adsense.

Comments