-->

Naskah Stand Up Comedy Lucu Spesial "Hari Kemerdekaan"

Naskah stand up comedy - tidak bisa dipungkiri saat ini rating comedy di indonesia sangat di gandrungi dari kalangan anak-anak, remaja dan dewasa bahkan nenek gua juga suka guys (suka ngomelin kalau ketawa kencang pas nonton stand up comedy!)

stand up comedy pertama kali dicetuskan oleh almarhum taufik savalas sampai generasi penerus saat ini ada raditya dika, ernest dan masih banyak lagi yang lainnya (kalau disebutin satu-satu gak kelar-kelar ntar)
Naskah Stand Up Comedy Lucu Spesial "Hari Kemerdekaan"
Naskah stand up comedy lucu

Karena sebentar lagi memasuki hari kemerdekaan indonesia, mungkin diantara kalian sedang mencari naskah stand up comedy yang lucu dan pas dihati..cie dah kayak pacaran, pas dihati.

Dengan sangat berat hati saya akan berbagi naskah stand up comedy hanya untuk hiburan semata ya. Karena biasanya pada 17 agustus kan banyak tuh diadakan lomba, dan mungkin salah satunya lomba stand up comedy dengan tema hari kemerdekaan.

Naskah stand up comedy lucu

Bisa kita mulai neh acaranya..sambil pegang mic

Cek..tes..1..2..3(sayang semuanyaaaaaa) jadi ngelantur..

Okey, kita mulai dengan membaca bismillah..

Karena sebentar lagi 17 agustus hari kemerdekaan indonesia maka mimin akan memberi tema


"hari kemerdekaan indonesia"


Bicara tentang 17 agustus, moment yang paling ditunggu kalau menurut gue pribadi tuh lombanya yang gokil ada lomba makan krupuk, lomba bawa kelereng, lomba balap karung.. tapi kenapa ya gak ada yang lomba make up in buaya...(sambil bergaya polos)

Biasanya tuh di tempat lomba banyak cewek-cewek kece pada nonton, nah 17an tahun lalu gue sempet neh ditegor sama cewek cantik banget, begini katanya" abang kok gak ikut lomba?"

Dengan cepat tanpa pikir panjang gue jawab aja " abang maunya ikut lomba merebut hati kamu.."(klepek-klepek dah tuh cewek secara di 'ge erin' sama cowok ganteng kayak gue..)

Ada yang gak habis pikir lagi neh tentang lomba 17 agustus yaitu lomba panjat pinang..

Lo tau kan panjat pinang? Kenapa coba dinamakan panjat pinang?

Ya karena media yang digunakan pake pohon pinang..coba kalau pake tiang listrik jadi apa coba??

Ya kesetrum lah...orang tiang listrik dipanjat..

Gue sendiri bingung sama anak jaman sekarang. Bingungnya, kenapa gitu jarang pada ikut upacara 17 agustus. Kan itu moment banget buat kita mengenang..

Jawabannya malah pada nyeleneh" kita udah capek bang mengenang mantan..(tepok jidat)

Demikian lah naskah stand up comedy. Emang susah ya nyusun kata biar lucu.. karena emang gue sendiri gak jago kayak raditya dika, se enggaknya lebih tampan gue dikit lah daripada beliau..(pede sambil benerin rambut)

Artikel ini dibuat hanya untuk memeriahkan yang sebentar lagi indonesia merayakan ulang tahun yang ke??(lupa beneran ini). Jika anda punya ide atau style sendiri dalam mengolah naskah komedi diatas yang gue sendiri menganggapnya itu garing banget, silahkan ditambahkan biar lebih mantap  intinya.

Namun naskah stand up comedy lucu tidak harus melecehkan simbol, lambang bumi pertiwi kita. Sebab bagaimana pun juga kita hidup dan dibesarkan di tanah air tercinta indonesia.

Kalau mau jadi comica yang handal mending lo pada berguru deh sama raditya dika dkk. Sebab jika berguru pada orang yang salah ke gue contohnya "maka tunggu saja kehancuran!"

Demikian artikel naskah stand up comedy lucu spesial hari kemerdekaan indonesia. Walau gak lucu ya tetap harus di lucu-lucuin (maksa banget). memperbesar alat vital

Comments