Action Coin

Syarat Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense Full Approve

Syarat Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense Full Approve
Contoh email approve google adsense non hosted
Agar diterima google adsense - Belakangan ini sedang marak yang mencoba membuat akun google adsense dengan trik bug. Tapi disini gue gak akan ngebahas bagaimana cara membuat akun bug adsense. Tapi gue akan memberikan tips jitu Agar diterima google adsense indonesia dan juga full approve.

Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu kan google adsense indonesia, untuk itu gue gak akan memberikan tutorial cara bikinnya, tapi yang akan gue share kali ini adalah tips yang mungkin bisa lo terapin pada blog yang sering ditolak adsense. Karena sebenarnya jika habis ditolak jika lo mau benerin yang dirasa masih kurang lama kelamaan pasti keterima juga.
Hal ini juga yang sering gue alami pada waktu pertama daftar ditolak, kemudian gue pantang menyerah malahan penasaran pokoknya harus diterima jadi publisher google adsense.
Seperti kita tahu akun google adsense non hosted saat ini sedang melambung tinggi. Ini dikarenakan sekarang susah sekali untuk memiliki akun google adsense non hosted full approve.
Bahkan harga yang ditawarkan untuk 1 akun google adsense non hosted full approve (idr) yang belum verifikasi pin berkisar antara 700-800 ribu, sebanding jika kita membuat akun google adsense yang susahnya setengah mati.

Aturan baru review google adsense


Ini yang membuat gue bingung bahwa akhir-akhir ini sebelum 3 bulan kebelakang saya pernah mendapati 2 kali akun google adsense gue diterima namun ditolak kembali.
Entah apa alasan yang pasti gue di php-in gitu aja setelah diterima kemudian ditolak kembali. Yang jelas gue gak mau jatuh ke untuk ketiga kalinya, setelah gue teliti secara seksama ada beberapa aturan yang harus diperhatikan sebelum datang email kedua atau review ketiga.

Tips bagi yang baru diterima google adsense

Tips ini boleh lo jalankan atau nggak itu terserah lo, yang jelas jangan sampai mengalami nasib tragis di php-in seperti gue 2 kali dikasih harapan palsu dan pastinya lo gak mau kan bernasib seperti gue.

Jangan merubah template blog

Hal terpenting yang harus diperhatikan saat lo diterima google adsense dengan adanya email approve yang pertama. Disitu lo jangan langsung seneng dulu dan buru-buru ganti template yang sesuai dengan selera.
Karena pada email pertama approve yang masuk posisi akun google adsense belum sepenuhnya aman. Untuk itu jangan ganti template dulu bro kalau mau akun lo tetep utuh.

Jangan merubah iklan adsense

Nah ini yang kedua kesalahan yang pernah gue alami yaitu merubah letak dan menambahkan iklan baru baik itu di header, atas postingan, tengah posting dan bawah posting.
Pokoknya jangan sekali-kali deh buat otak-atik iklan adsense. Biarkan seperti semula saat hendak review pertama.

Jangan posting artikel diluar tema blog

Mentang-mentang sudah ada email approve terus kita seenaknya saja membuat postingan diluar tema apalagi content dan kata-kata yang dilarang kebijakan google adsense.
Dalam tahap review ketiga atau sebelum sepenuhnya di approve masih sangat rawan dan sensitif.
Syarat Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense Full Approve
Email google adsense full approve

Jangan merubah setting akun GA

Bagi yang ingin menjual akun GA nya sebaiknya tunggu sampai benar-benar diterima. Sebab jika tidak saat diganti atau di rubah pada setting akun google adsense maka otomatis akun anda akan ditolak kembali seperti daftar ulang pertama kali dan itupun harus menunggu 1 minggu lagi menunggu tinjauan tim google adsense.

Syarat Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense Full Approve

Kalau tadi bagi yang sudah diterima dan mendapat email approve. Nah sekarang ini

bagaimana Agar diterima google adsense full approve?

Adapun beberapa kiat ini yang pribadi gue jalankan, karena alhamdullilah gue udah beberapa kali menjual akun gue yang gue buat secara manual dari blog-blog gue yang khusus buat daftar google adsense.
Dan berikut ini Tips agar akun google adsense non hosted full approve.

#Membaca kebijakan google adsense

Ada baiknya sebelum lo mau dan berniat membuat akun google adsense adalah membaca kebijakan google adsense, pahami dan pelajari hal apa saja yang dilarang seperti kata-kata apa saja, gambar dan judul posting. Jika tidak mempelajari dan membaca kebijakan maka ketika nanti anda mendaftar akan sia-sia karena akan selalu ditolak saat review google adsense.
Buat anda yang sudah membuat blog yang dirasa ada konten atau gambar yang meragukan takut jika ditolak google adsense. Maka setelah anda membaca dan memahami kebijakan google adsense sebaiknya anda membuat blog baru dari awal lagi.

#Memilih tema atau niche blog

Khusus untuk mendaftar akun google adsense agar mudah diterima saat review sebaiknya anda membuat dengan niche "kesehatan".
Mengapa gue menganjurkan niche kesehatan?
Sebab sebagian besar, bukan seluruhnya sih. Kebanyakan dari pengiklan di google adsense menawarkan produk kesehatan, kecantikan, perawatan kesehatan.
Nah dari sini kita belajar agar tim google adsense tertarik dan cocok dengan tema si pengiklan. Jangan lo egois dengan niche lo sendiri tetapi google adsense gak suka sama niche kita maka kemungkinan akan ditolak mentah-mentah.
Dari beberapa niche seperti forex, bisnis dll, tema kesehatan yang paling mudah dibuat dan gampang diterima.

#judul blog yang tepat

Hal ini juga penting diperhatikan agar mudah diterima sebagai publisher google adsense yaitu membuat judul yang relevan, kalau bisa unik, jangan panjang. Bikin aja judul yang terdiri dari 2 kata saja jangan lebih.
Sebab judul blog yang unik, relevan dan tidak panjang ini yang berperan penting saat anda di review. Dan jangan lupa sesuaikan dengan meta description pada setting blog agar lebih relevan.

#template blog yang tepat

Yang ketiga ini setelah anda membuat blog baru dan suatu saat pas artikel sudah cukup ketika ingin Daftar google adsense yaitu menggunakan template blog yang tepat.
Bagaimana kriteria blog yang tepat?
Menurut saya template yang tepat adalah yang mempunyai tampilan cerah, ada widget di antara header dan atas posting yang nantinya digunakan untuk penempatan iklan saat review.
Salah satu template yang pernah saya coba dan diterima adalah template buatan mas sugeng yang tutorial blogku.

#Membuat artikel panjang

Setelah memasang template yang cerah dan support untuk penempatan iklan. Tahap selanjutnya adalah lo bikin deh tuh artikel yang panjang kalau bisa sampai 1000 kata kasih aja gambar 1, jangan banyak-banyak ntra malah susah diterima.
Buat artikel yang panjang sampai 30 postingan saja sudah cukup setelah itu terserah deh asal jangan dibawah 300 kata. Artikel yang memadai adalah kunci sukses diterima google adnsese.
Dari blog gue yang pernah diterima kemarin ada blog yang hanya 26 posting sudah diterima full approve lagi.

#Daftar blog ke webmaster tols

Jika anda rasa ini kurang penting lebih baik abaikan saja. Tapi menurut gue ini sangat penting sebab untuk memiliki kepercayaan blog kita oleh google kita wajib mendaftarkan ke google webmaster tols agar google senantiasa bisa memantau blog kita.
Cara daftarnya udah pada tahu kan? Kalau belum tahu cari tahu di pencarian google sudah banyak yang ngasih tutorial gratis.

#Pasang widget yang penting saja

Jangan sampai blog kita pada saat daftar google adsense penuh dengan widget yang bikin ramai blog. Google adsense lebih suka yang simple coy, cukup pasang saja widget archive, label, entri populer dan widget menu navigasi halaman.
Jangan lupa untuk memasang menu navigasi yang tepat sesuai dengan label jangan ada url yang error ya.

#Membuat menu about, contact, privacy policy, disclaimer dan sitemap

Ini juga sangat penting untuk menjadi publisher blog kita harus bisa meyakinkan buka sekedar blog abal-abal atau blog cemen yang dikiranya nanti adalah blog spam.
Google adsense berhak melindungi penayang atau pengiklan dari content yang dianggap spam.
Jadi jika anda belum membuat ke empat halaman navigasi tersebut segeralah anda bikin.

# saat review ke 2 dan 3 hajar dengan artikel

Ini jurus pamungkas yang mungkin sudah banyak yang tahu. Cuma ada saran yang mungkin lo harus ketahui bahwa saat membuat posting atau artikel saat masa review adalah justru memilih keyword yang banyak pesaing dan keyword tersebut sering dipakai pengiklan salah satu contoh 》 Iklan diabetes
Sering ada kan tuh kita jumpai iklan adsense dengan tema menurunkan diabetes, dan sebenarnya masih banyak lagi keyword yang pesaingnya tinggi yang justru sebagai kunci utama agar diterima google adsense indonesia.
#Banyak berdoa
Jangan lupa didalam sebuah usaha sebaiknya anda banyak berdoa agar dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan.

Tips bagi yang masih ditolak google adsense

Bagi anda yang masih sering ditolak google adsense kami menyediakan akun google adsense full approve non hosted (idr) bukan bug lho ya.
Jika berminat anda bisa langsung contact saya, dijamin aman karena saya manggunakan jasa REKENING BERSAMA saat melakukan transaksi.

Syarat Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense Full Approve