Stand Up Comedy Raditya dika Raih 1 Miliar Dari Youtubers!

Stand up comedy raditya dika raih 1 miliar dari youtubers! - siapa yang tidak kenal seorang raditya dika yang terkenal dengan gaya stand up comedy yang gokil dan smart.

Sebelum terjun di dunia akting, raditya dika adalah seorang blogger yang gemar menulis melalui blognya radityadika.com dan sampai sekarang blog itu masih ada.

Banyak film yang sudah dibintangi dipasaran film indonesia dan yang paling terkenal adalah kalau gak salah "kambing jantan"
Stand Up Comedy Raditya dika Raih 1 Miliar Dari Youtubers!
Stand Up Comedy Raditya dika Raih 1 Miliar Dari Youtubers!

Dibalik kesuksesan dilayar lebar ternyata dia main yotube alias youtubers, dan yang paling parahnya lagi penghasilannya itu 1 miliar bro.. wuih, gak heran sih dengan memanfaatkan ketenarannya saat ini raditya dika menurut saya sangat pintar.

Bayangkan saja penggemarnya di indonesia kalau dihitung bisa brapa juta tuh, nah berapa juta viewer itu jika setiap hari nonton saja video yang dia upload akan sangat banyak earningnya yang masuk.

Selain stand up comedy, raditya dika mampu menghasilkan 1 miliar dari youtube!

Periklanan google yang sering disebut google adsense memang membawa rejeki tersendiri jika kita pandai mengolahnya.

Banyangkan saja upload video, di monetize melalui akun google adsense hosted si pemilik video sudah mendapatkan earning dari setiap orang yang menonton video kita.

Namun tidak semudah yang dibayangkan jika pemilik video tersebut seperti saya, bukan orang terkenal, bukan artis maupun yang memiliki banyak penggemar.

Namun jika anda sekelas raditya dika yang memiliki banyak penggemar pasti banyak viewer yang subcribe akun youtube kemudian mereka pada nonton lo setiap hari terus lo dapet penghasilan deh dari video itu.

Saya rasa semua artis harusnya punya akun youtube pribadi kali ya, yang di monetize pasti hasil akan berlimpah ruah.

Tetapi segala sesuatu dimulai dari bawah. Raditya dika yang semula hanyalah seorang blogger seperti saya.(cuma agak gantengan gw dikit) sekarang bisa masuk kancah perfilman dan berpenghasilan 1 miliar dari youtube.

Andapun bisa seperti dia, dan gw tunggu the next youtubers 2 miliar yaitu anda diposting saya berikutnya!
Stand Up Comedy Raditya dika Raih 1 Miliar Dari Youtubers!