-->

Domain TLD Dan Template Premium Gratis Edisi Di Masdim.id

Domain TLD Gratis Edisi Puasa Di Masdim.id
Domain tld gratis di masdim.id
Domain TLD gratis Edisi Puasa - masdim.id di bulan puasa pertama kali ini akan membagikan domain tld gratis.

"Masa sih domain tld gratis?"

Ya, saya berpikir daripada banyak domain yang saya sewa  selama satu tahun tidak terpakai mending digunakan saja untuk para blogger agar bermanfaat dan berguna.

Walaupun domain ini bukan .com, .net ataupun .id tetapi domain ini memang tld dan saya beli dari situs penyedia domain di indowebsite.net langganan saya.

"Memang domain apa mas?"


Domain yang akan saya bagikan berturut-turut yaitu domain .in.net kalau ga salah ada 6 apa tujuh saya lupa. Cuma tidak saya bagikan semua pada malam ini dan akan saya bagikan secara berkala. Jika anda berminat bisa sering berkunjung aja ke blog masdim.id yang masih acak-acakan ini.

"Lalu ada motiv apa neh bagi-bagi domain gratis?..jangan..jangan?? Hehehe"

Murni tidak ada motiv apa-apa dibalik semua ini. Saya hanya ingin berbagi mungkin ada sobat blogger yang ingin memiliki domain tld namun belum bisa membeli. Tapi tolong ya jangan disalah gunakan untuk membuat situs lendir dll takut dosa..hehe

"Lantas apa mas nama domainnya?"

              》jasaseo.in.net《

Domain tld gratis pertama yang akan saya bagikan berikut blognya akan saya kirim melalui email sobat dengan cara memindahkan admin panel.

" terus ada bonusnya lagi ga mas selain domain?" (Waduh bentar garuk-garuk dulu, mikir keras???)

Akan saya bagikan plus template speed up blogger buatan mas bamz premium secara gratis pokoknya anda tinggal ngeblog aja deh, tinggal nulis artikel aja.

Kelebihan dari speed up blogger template sendiri sangat dahsyat jika dipakai. Selain meningkatkan visitor, juga sangat fast loading super wuss deh pokoknya. Seperti yang saya pakai pada blog ini dan blog saya yang lain. Template ini saya dapatkan dengan membeli pada waktu itu karena ngebet banget.

Cuma tolong jangan hapus link footer saya cuma nitip itu dibagian bawah template ok!!

Baca dulu : Cara ganti blogspot.co.id ke domain tld (custom domain)

"Bagaimana cara mendapatkan domain tld gratis?"

Cara mengikutinya mudah, anda cukup mencantumkan nama anda di kolom komentar kemudian saya akan mengambil 1 orang untuk domain kali ini dengan cara "dikocok" (widih enak neh dikocok) hehe.

Nama akan dikocok pada besok tanggal 06 juni 2016 sehabis buka puasa. Ya sekitar jam 7 sore.

Bagi yang minat silahkan, kalau nggak mau juga ga apa-apa..

23 comments

  1. Maaf koment google plus saya ganti gan..tapi data pendaftar domain gratis edisi 1 sudah saya simpan.

    Ini dya yg sudah masuk..

    1. Mahameru
    2. Syahran syah
    3. Agung cahya
    4. Master neon
    5. Alvin advitya

  2. karis purwanto

  3. Siap dibungkus kang karis purwanto

  4. Bima Wira Bhaskara

  5. Dibungkus juga kang bima

  6. This comment has been removed by the author.

  7. bungkus 1 aja

  8. Ane join ya kang
    aprilleogt@gmail.com

  9. Hadir :) "ANANG KHOIRONI"

  10. hadir agan... ujwar firdaus :D

  11. hadir gan .. Ridwan Nur

  12. Hadir gan.. Kang abdussalam

  13. dava feriyanto om

  14. Join Lagi Recommend Gan
    Aprilleogt@gmail.com
    https://blog-aprilleo.blogspot.co.id/

  15. Peserta sampai jam 03.48

    1. Mahameru
    2. Syahran syah
    3. Agung cahya
    4. Master neon
    5. Alvin advitya
    6. Karis purwanto
    7. Bima wira baskara
    8. Joko susilo
    9. Aprileogt@gmail.com
    10. Anang khoironi
    11. Ujwar firdaus
    12. Ridwan nur
    13. Abdussalam
    14. Dava feriyanto

  16. mantap ini yang saya cari :D

  17. bungkus 1 bang....thanks
    maaf newbie

  18. ikut ngramein juga om

  19. This comment has been removed by the author.

  20. Peserta undian edisi 1
    1. Mahameru
    2. Syahran syah
    3. Agung cahya
    4. Master neon
    5. Alvin advitya
    6. Karis purwanto
    7. Bima wira baskara
    8. Joko susilo
    9. Aprileogt@gmail.com
    10. Anang khoironi
    11. Ujwar firdaus
    12. Ridwan nur
    13. Abdussalam
    14. Dava feriyanto
    15. Irfan maulana
    16. Petualang jakarta
    17. Hobi parfum

  21. Peserta undian edisi 1
    1. Mahameru
    2. Syahran syah
    3. Agung cahya
    4. Master neon
    5. Alvin advitya
    6. Karis purwanto
    7. Bima wira baskara
    8. Joko susilo
    9. Aprileogt@gmail.com
    10. Anang khoironi
    11. Ujwar firdaus
    12. Ridwan nur
    13. Abdussalam
    14. Dava feriyanto
    15. Irfan maulana
    16. Petualang jakarta
    17. Hobi parfum

  22. Pemenang silahkan cek di..terima kasih

    http://www.masdim.id/2016/06/pemenang-domain-gratis-dan-template-edisi-1-di-masdim.id.html?m=1

  23. ikutan >>>> Maz Budi