-->

[Trik Facebook] Cara Agar Banyak Yang Add Pertemanan

[Trik Facebook] Cara Agar Banyak Yang Add Pertemanan
[Trik Facebook] Cara Agar Banyak Yang Add Pertemanan
Agar Akun Facebook Banyak yang add - kembali berbagi sedikit trik seputar media sosial facebook yang saat ini masih banyak penggunanya. Trik agar facebook banyak yang add sebenarnya sangat mudah untuk diterapkan dan cara ini sudah saya uji dan saya buktikan, makanya saya berani untuk berbagi disini.

Facebook sendiri oleh banyak orang sering digunakan sebagai bisnis yaitu melakukan promosi serta menjual bisnis secara online. Namum jika akun facebook yang anda kelola tidak memiliki banyak pertemanan bagaimana bisnis yang anda tawarkan laris manis dipasaran.

Cara ini bisa anda gunakan khusus untuk mengelola bisnis saja. Jika hanya facebook personal saya sarankan mending jangan menggunakan cara ini.

Banyak orang menggunakan softwear khusus untuk menambahkan pertemanan yang menurut saya kurang efektif karena jelas sangat beresiko bagi akun facebook yang anda buat. Mending anda menggunakan cara yang saya berikan disamping tidak beresiko, teman yang anda dapatkan juga masih aktif.

Baca dulu : Bongkar trik agar halaman fanspage facebook banyak like tanpa softwear

Trik agar akun facebook banyak yang add

Trik ini sudah sejak lama saya jalankan dan saya uji dengan hasil yang sangat memuaskan. Hampir semua facebook yang saya gunakan trik ini mempunyai pertemanan full yaitu 5.000 yang notabene adalah kaum pria. Tapi tidak apa yang penting list pertemanan facebook full.

1. Buat akun facebook wanita

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya bahwa menggunakan foto profil cewek cantik akan banyak sekali yang yang mengirimkan add pertemanan. Tidak tahu mengapa, tetapi yang pasti itulah yang terjadi. Apalagi dengan foto profil yang sedikit sexy, wah akan sangat cepat akun facebook full add.

2. Mengirim posting ke grup

Jika setelah akun wanita dengan foto profil yang cantik sudah dibuat, maka mulailah anda melakukan posting ke banyak grup untuk sekedar menyapa atau bertanya. Sudah pasti akan mendapatkan respon yang sangat cepat.

Baca juga : Cara membuat situs website di wordpress dengan hosting gratis

3. Submitt posting ke halaman facebook

Halaman facebook juga berperan penting agar akun facebook yang kita buat banyak yang add. Ketika cara pertama sudah dijalankan maka lakukan juga submitt ke banyak fanspage.

Jika akun anda sudah ada yang add, jangan dibiarkan melainkan segera untuk dikonfirmasi agar nanti akan lebih banyak yang add. Sebab ketika anda melakukan konfirmasi, maka akan otomatis status pertemanan akan terlihat di beranda teman anda. Nah ketika melihat hal itu, otomatis karena melihat akun facebook dengan foto yang cantik maka yang lain akan ikutan add, dan begitu seterusnya.




Comments