-->

Template Speed Up Standart Premium Responsive Gratis No tipu-tipu

Template Speed Up Standart Premium Responsive Gratis No tipu-tipu
Template Speed Up Standart Premium Responsive Gratis No tipu-tipu
Template speed up gratis - template seo responsive adalah penunjang sebuah blog agar power yang dimiliki lebih optimal.
Template seperti apa yang bagus untuk meningkatkan speed untuk mendongkrak artikel yang kita tulis agar mampu bersaing di mesin pencari.

Enam bulan yang lalu saya sempat mencari template yang saya idam-idamkan yaitu milik mas bamz yaitu speed up blogger template. Namun sedihnya template ini tidak gratis melainkan premium yang dijual kurang lebih seharga $5 - $15.

Sempat saya cari-cari alamat situs yang mungkin memberikan template ini secara gratis ternyata hoax.

Baca dulu : Bongkar trik agar halaman fanspage facebook banyak like tanpa softwear

Akhirnya setelah saya lelah mencari belum ada juga yang memberikan secara gratis, maka saya putuskan untuk membeli saja template speed up blogger standart karena memang saya ngebet banget dari dulu sama template ini.

Nah, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada yang punya template speed up blogger yaitu mas bamz saya ingin membagikan template ini secara gratis kepada para blogger yang mungkin dari dulu sudah pengen template ini namun belum kesampaian.

Bukan maksud apa-apa, cuma ingin berbagi kepada yang sedang membutuhkan dan mungkin tidak mempunyai uang untuk memiliki template premium yang terkenal ini.

Kelebihan dari template speed up blogger standart

Dari yang pernah saya coba di blog saya sebelumnya, template ini memang sangat ringan dan super wuss. Meningkatkan pageview serta artikel yang dibuat mampu bersaing di halaman pencari.

Kita tahu sebuah template yang bagus adalah template yang sangat ringan jika digunakan atau fast loading.

Baca dulu : Cara membuat blog baru di blogspot untuk pemula dari awal sampai jadi

Namun saya pesan jangan menghilangkan link footer sang pemilik template, dan juga saya titip satu link mohon jangan dihapus.

Walau awal saya mendapatkan template ini dengan cara membeli namun saya tidak akan menghapus footer pemilik template yaitu mas bamz.

Sama tolong template premium yang saya bagikan secara gratis ini jangan anda jual ya, karena dapat dari gratis masa mau dijual.

2 comments

  1. Itu versi berapa template Speed Up Standardnya gan?.

  2. Lupa kalau versinya gan..coba lihat penampakan di http://www.jerawatan.id