-->

Template Blog Yang Jitu Saat Daftar Google Adsense

Template Blog Yang Jitu Saat Daftar Google Adsense
Template blog yang tepat adalah kunci keberhasilan daftar google adsense
Masdim.id - berbagi sedikit pengalaman saat mendaftar google adsense, mengapa saya berbagi sedikit pengalaman? Sebab beberapa blog saya bisa lolos approve pada saat review.

Memang menurut saya performa Template blogspot yang kita pakai saat daftar google adsense sangat berpengaruh besar untuk bisa lolos approve.

Bahkan ada beberapa kawan blogger ada yang menanyakan kepada saya, apa sih mah template yang dipakai waktu daftar GA?

Nah, dari pengalaman yang saya jalankan selama ini sampai saya beberapa kali di approve menyimpulkan bahwa template yang dipakai haruslah dengan warna cerah.

Minimal ya bagian header yang berwarna dengan tata letak widget yang tidak terlalu banyak, pilih template blog yang ada widget di bawah header atau di atas postingan. Sebab nantinya untuk penempatan iklan yang lebih strategis, itu menurut saya.


Banyak template blogger yang memiliki tampilan simple dan gratis. Untuk template blog sendiri saya tidak menyarankan harus yang premium.


Konsep ini sendiri bisa kita ambil contoh dari tampilan google sendiri yang sangat simple dan cerah sehingga memudahkan para pengguna internet untuk surving mencari sesuatu.


Intinya gunakan template yang simple, cerah berwarna putih serta jangan banyak widget yang tidak berguna. Pakai saya widget popular post, label dan archive blog.


Coba deh pakai template buatan mas sugeng atau mbak arlina, sebab kebanyakan memiliki desain yang pas untuk daftar google adsense.

Comments